Recent News

Senin, 17 Februari 2014

Jika


Jika belum selesai kenapa berakhir?
Jika ingin bersama kenapa harus berpisah?
Jika masih cinta kenapa harus benci?
Jika masih membutuhkan kenapa harus acuh?
Jika ingin menyapa kenapa harus diam?
Jika benar kenapa harus bohong?
Jika ingin mempertahankan kenapa harus melepas?

Kenapa semua terlihat lebih mudah..
Terlihat.
Dan aku tau, aku ingin semua itu.

Memperjuangkanmu adalah hal yang aku inginkan.
Hidup bersamamu adalah tujuan hidupku.

Tapi, kenapa ketakutan masalalu masih membayangiku?
Lagi-lagi, kenapa..
Bertanyalah pada diriku, pada hatiku.
Siapa yang lebih pantas mendapatkannya.
Harusnya aku sadar setiap manusia tiada yang sempurna, 
Tetapi salahkah aku jika aku mencari yang terbaik?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management