Recent News

Kamis, 02 Mei 2013

Dia dan Hobinya

Cowok memang enggak pernah bisa lepas sama yang namanya SEPAK BOLA. bahkan banyak yang menjadikannya hobi, walaupun hanya untuk menonton atau pun bahkan bermain sepak bola. cowok dengan bola memang sesuatu yang sulit di pisahkan.
setiap cowok pasti punya tim-tim sepak bola yang dijagokannya, dan itu PASTI. Mulai dari yang lokal sampai internasional pasti mereka punya tim-tim yang di jagokan. Ya, walaupun sebagian cewek juga ada yang suka dengan sepak bola tapi itu pun hanya sebagian dan tidak se-fanatic cowok. 

Bagi para kaum pacaran terutama si cewek bisa jadi pesta bola merupakan suatu momok yang menakutkan. Karena mau tidak mau si cewek harus mampu membiarkan cowoknya menikmati hobinya dan tentu harus merelakan juga waktu 'mereka' hilang demi hobi si cowok. NAH! di-si-ni aku juga salah satu korbannya. Jadi gini sih simple-nya, kita bukannya nggak bisa ngertiin hobi pacar tapi disaat yang sama mungkin aja kita lagi butuh-butuhnya sama dia eh malah ditinggal. Ini salah satu penyebab pertengkaran *terutama buat aku* jengkel sih. 

Sesekali waktu bisa sih ngertiin hobinya itu, tapi entah setan apa yang ganggu jadinya tetep aja 'egois'. susah emang kalau dirasionalkan. mungkin "semua butuh waktu" termasuk ngertiin dia dan hobinya. -__________-

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management